LANKY GENUINE ORIGINAL - Grosir Lanky Genuine Asli Murah

Login/Register

User Online

User Online: 1
Today Accessed: 204
Total Accessed: 13281
Your IP: 54.172.40.93

Tanya Jawab (FAQ)

 


LANKY GENUINE Lanky Genuine dirancang secara khusus untuk menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme , detoksifikasi racun dalam tubuh , membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut. Uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping. Hasil Negatif yang di dapat, biasanya dikarnakan kesalahan dari pengguna itu sendiri,  yang tidak mengikuti aturan pakai dan anjuran pakai saat mengkonsumsi Lanky Genuine. Jaminan kualitas dan keamanan Lankygenuine : 1. Lulus Standard GMP (Goods Manufacturing Practice) 2. Lulus Standard ISO 9001 3. Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service) Cara Kerja : 1. Menahan nafsu makan. 2. Faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif. 3. Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound. 4.Tanpa diare, tanpa olah raga berat , tanpa rebound. 5. Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat. Petunjuk Pemakaian: * Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.(untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.) * Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter. * Aman dikonsumsi untuk usia 18 – 60 tahun. (setelah mendapat Menstruasi bagi wanita) * Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk. * Bila sedang sakit, penggunaan obat dihentikan sampai sembuh dulu. * Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini Mengapa Lanky Genuine? 1. Lulus standar mutu internasional seperti UKAS,ISO 9001 dan GMP. 2. Lebih cepat dalam proses penurunan dan lebih menahan nafsu makan dibanding produk lain-nya. LANGKAH-LANGKAH MENGECHECK KEASLIAN PRODUK LANKY GENUINE 1. SMS nomor Kode Produk yan g terdapat pada setiap Produk Lanky Genuine ke nomor Hp. +628118021177 2. Tunggu Balasan SMS dari nomor handphone tersebut. 3. Jika sudah ada balasan dengan kata “PRODUK ANDA ASLI”, maka kode tersebut baru lah bisa di check di website resminya ini, di www.lankygenuineonline.com, dan berlaku selama 1 hari setelah anda menerima balasan SMS. 4. Jika terima balasan SMS dengan kata “PRODUK ANDA PALSU”, maka segera hubungi Supplier anda. NB : HATI-HATI TERHADAP PRODUK PALSU, YAITU JIKA TIDAK TERDAPAT STICKER TRACKING CODE YANG BISA DI CEK DI NOMOR HP: +628118021177 DAN DI WEBSITE RESMINYA DI www.lankygenuineonline.com. Produk Palsu dapat merusak Kesehatan, karena bahan yang digunakan tidak jelas dan bisa membahayakan organ tubuh bagian dalam. Ini lah beberapa Kondisi yang terkadang ada terjadi pada pengguna LG Original. Antara lain: *Lanky Genuine ada efek sampingnya ngga yah ?? Jawabannya: Untuk efek positif…. Awal pake adalah , keringat lebih banyak dan urine keluar lebih sering. Berjalan waktu dari lemak yang berkurang, maka intensitas itu pun akan berkurang. Kalau yang Negatifnya …. biasanya terjadi dikarenakan si penggunanya itu sendiri yang tidak mengikuti aturan pakai dan anjuran pakai. seperti contohnya, harus minum banyak, tetapi tidak minum banyak, dan akhirnya area ginjal seperti terasa sakit. atau ngga boleh telat makan, si pengguna kadang bisa tidak makan seharian disebabkan efek obat yg menekan nafsu makan, akhirnya sakit, karena seharusnya tetap makan saat jam makan sudah tiba. dan masih banyak  contoh lainnya lagi. Sedangkan kondisi efek yg kurang nyaman adalah, jika penggunaan pertama kali, biasanya pengguna mengalami BAB tidak tiap hari. dan biasanya berlangsung selama 2 mingguan dengan intesitas bab per 3 hr sekali. jadi silahkan tetap di lanjutkan saja, dengan memberikan solusi makan buah dan sering makan sayur juga, dan dibolehkan utk malam hari minum obat yang bisa melancarkan bab di pagi harinya. *Menstruasi mempengaruhi berat badan tidak yah ?? Jawabannya: Biasanya jika wanita mulai mau datang bulan, tubuh akan mengalami kenaikan antara 1-2kg an. Walau pun sedang mengkonsumsi Lanky Genuine, itu dikarenakan sel telur mulai menempel pada dinding rahim dan menjadi matang, namun tidak dibuahi, maka nantinya akan luruh menjadi darah mens. Nah saat mau mens itu lah, biasanya berat badan naik, dan nafsu makan agak naik juga, walau sedang menggunakan Lanky Genuine… saat waktu mens keluar, hentikan konsumsi LG nya sampai selesai mens, dan tetap menjaga asupan makanan ke dalam tubuh, sehingga saaat menstruasi selesai, berat badan akan kembali normal seperti sebelum mens. *Kenapa yah…Lanky Genuine sekarang kok seperti tidak efek lagi kaya dulu ??? Jawabannya, Jika LG digunakan untuk pengguna yang baru pertama kali mencoba obat pelangsing herbal…biasanya akan berhasil hampir 100% bisa turun maksimal. Namun jika digunakan oleh pengguna yang sebelumnya sudah pernah pake obat pelangsing dan turun banyak, antara 6-10 kg ke atas, maka saat konsumsi LG tidak lagi akan sama hasilnya dengan waktu pertama kali pakai. karena dosis yang di terima tubuh sudah kebal (tidak terlalu efek). oleh sebab itu penggunaan obat pelangsing, hanyalah membantu dalam jangka pendek saja. bukan jangka panjang. dan dalam jangka pendek itu….jika sudah berhasil turunkan berat badan yang banyak, maka harus dijaga dan jangan sampai naik lagi. Jangan mengandalkan obat pelangsing. karena jika naik lagi dari yang sudah turun banyak itu, akan sangat sulit menggunakan obat yang sama. Jadi masalah bukan pada obatnya, namun pada cara diet pengguna. ketahui lah, diet itu bukan lah musiman, dan diet yang terbaik walau butuh lama, adalah diet sehat yang menjaga asupan makanan dengan cara makan makanan rendah kalori dan rendah lemak. obat pelangsing hanya membantu jangka pendek saja. THINK SMART ….ok  *Cara Diet dengan Lanky Genuine yang benar bagaimana sih?? Jawabannya: Saat bangun tidur pagi, kalau tidak ada Maag… silahkan di minum LG nya dengan air hangat (lebih cepat larut dalam tubuh), lalu sejam kemudian sarapan atau isi perut dengan makanan atau buah yang bukan rasa agak asam (seperti pisang 2 buah). Kalau ada Maag, maka minum LG nya satu jam setelah sarapan. Lalu siang jam 1 makan siang normal, tetapi usahakan tidak banyak lemak atau santan, dan kurangi karbohidrat. Lalu sore jam 5 Makan kembali /bisa dengan buah yang mengenyangkan,/makan hanya lauknya saja sampai merasa kenyang dan malam hari jangan makan lagi. kalau terasa lapar, makan buah saja. dan sehari an itu perbanyak air putih minimal 3-4 literan. dan kalau sekiranya merasa terlalu banyak, coba lah dengan sejam sekali minum segelas air putih ukuran 200ml, walau belum merasa haus. Lalu tidur jangan larut malam, kalau bisa sebelum jam 11 malam, supaya metabolisme tubuh stabil dan LG bisa lebih efektif. di kondisi ini sangat disarankan utk tetap konsumsi vitamin tubuh atau multivitamin, supaya tetap aktif/semangat beraktifitas. (obat pelangsing apapun, jika metabolisme tubuh tidak stabil, tidak akan berhasil secara maksimal dietnya) . *Buat anak usia 16 tahun boleh ngga ?? Jawabannya: Jika anak tersebut sudah mengalami masa Baleq , wanita ditandai dengan sudah dapat menstruasi, maka konsumsi LG diperbolehkan. Sebab…saat konsumsi LG, juga berpengaruh keberhasilannya dari hormon pengguna. jika hormon pengguna tidak stabil, maka Lanky Genuine pun efeknya kurang, bahkan tidak berfungsi, misalkan terjadi pada wanita yang tidak mendapat menstruasi sejak kecil. atau pada wanita yang bermasalah mentruasi yang datang mens nya kadang sebulan bisa dua kali atau datangnya bisa dua bulan sekali. Kondisi itu semua biasanya membuat Lanky Genuine menjadi tidak berfungsi, jadi disarankan utk mengobati ketidakstabilan hormonnya tersebut dengan konsultasikan hal itu pada dokter dan minta obat utk itu. jika mens siklusnya sudah kembali lancar, insya Allah bisa mengkonsumsi LG dan mendapatkan hasil yang baik. * Kenapa yah kok seminggu ini belum turun juga? Jawabannya, di beberapa kasus, memang LG bereaksi dalam minggu ke dua, bahkan hampir di minggu ke tiga. itu terjadi biasanya pd pengguna yg terlalu obesitas, dan yang biasanya sebelum menggunakan LG, telah dan sering menggunakan obat-obatan lain. atau pun Pelangsing lain. Jadi LG mencoba menstabilkan Metabolisme tubuh terlebih dulu agar khasiat dari LG tepat pd sasaran. Dan juga bisa faktor dari menggunakan PIL KB, atau pun SUNTIK KB. dikarenakan KB bertentangan dengan Lanky Genuine, yang mengakibatkan Lanky Genuine tidak bekerja maksimal, bahkan kandungan LG menjadi Netral/tidak berfungsi, jika pengguna mengkonsumdi pil kb atau suntik KB. (suntik KB yg perbulan). jika suntik KB yang per 3 bulan, maka konsumsi LG nya di sarankan satu bulan setelah suntik kb yg 3 bulan itu. (Walau hasil LG nya pun, bisa jadi berhasil, bisa juga menjadi gagal/tidak berguna) * Kenapa yah gunain Lanky Genuine kok agak mengantuk? Jawabannya : Hampir sama dengan pertanyaan pertama. yaitu Lanky Genuine biasanya membuat Kantuk dalam minggu pertama…. krn Lanky Genuine bekerja menstabilkan metabolisme tubuh pengguna terlebih dulu, agar khasiat Obat nya dapat dengan mudah tepat pd sasaran, yaitu melunturkan lemak tubuh. namun kondisi ini akan hilang dengan sendirinya, biasanya di minggu berikutnya, malah akan lebih bertenaga dan energic. Dan reaksi terurainya Lemak dalam tubuh menjadi hancur, itu pun bisa mengakibatkan sedikit mengantuk. * Kenapa yah kok sepertinya susah BAB ? Jawabannya : Di beberapa kasus, pengguna kadang sulit BAB, karna Lanky Genuine melunturkan lemak melalui air seni dan keringat, jadi, kita harus mengimbanginya dengan minum yg banyak sebagai pengganti cairan tubuh, juga, makan yg mengandung serat banyak, seperti buah dan sayuran. Jika Tinja keras dan besar. Tinja ini ukurannya bisa dibilang jumbo. Karena bisa mencapai diameter 4-5 cm. Kadang berminyak kadang juga nggak. Tetapi karna ukurannya, baik berminyak atau tidak (yang seharusnya bisa melicinkan saat pembuangan) tinja ini tetap saja susah keluar karna besarnya diameter tinja. Tinja seperti ini bisa memicu terjadinya ambien. Karena penderita akan mengejan dengan kuat saat BAB dengan tinja keras dan besar ini. Dan juga sering menyebabkan luka dan iritasi saluran anus. Sehingga kalau tinja sudah sebegini besar, sering selalu bercampur darah. Penyebab tinja ini kemungkinan penyerapan pencernaan kurang lancar, asupan makanan kita yang banyak, kurang olah raga, kurang minum air putih dan stress. Sulit BAB bukan di sertai Sakit perut khan ? sulit BAB karna memang belum waktunya untuk BAB, jd imbangi saja dengan buah dan syuran. Dan kondisi ini biasanya berjalan selama dua minggu an. Selebihnya normal-normal saja. (ingat !! Sulit BAB nya bukan di sertai sakit di perut, hanya saja memang belum waktunya utk BAB-istilahnya, kotoran nya memang di press, krn lemak luntur melalui air seni dan keringat, bukan melalui Feces) * Kenapa yah minum Lanky Genuine malah naik berat badan ?? Jawabannya, coba perhatikan saat meminum Lanky Genuine, apakah sedang waktunya mau datang tamu bulanan ??? di beberapa kasus, hal itu bisa terjadi, namun itu bukan karna Lanky Genuine yg membuat berat badan naik, namun karna produksi hormon yang naik, yg saat mendekati siklus haid, karna itu di larang meminum Lanky Genuine di saat mens, karna memang tidak akan berpengaruh banyak dalam khasiatnya, jd lebih baik di hentikan dulu, daripada sia-sia. juga larangan keras meminum Lanky Genuine, pada ibu hamil, dan menyusui. serta penderita diabetes dan yg sering minum yg mengandung alkohol. Dan yg utama, harus lah menjaga Pola Makan sebagai pendukung Program Diet agar berhasil  * Udah sebulan ga ada perubahan, padahal minum normal dan mengikui anjuran, serta tidak meminum obat yg lain, kenapa ga ada perubahan??? Jawabannya, di beberapa kasus…. mungkin 1 banding 50 orang, Lanky Genuine ada yg tidak berpengaruh sama sekali pada pengguna tsb. Bisa jadi karna Hormon yg berlebih, atau pun karna pola makan yg tidak beraturan dan tidak sehat. Maka kalau yg hal ini, masih sulit di ketahui, mengapa terjadi hal ini, namun kemungkinannya kecil sekali. karna itU, minum Lanky Genuine bisa di lihat khasiatnya dlm keseluruhan masa satu bulan pemakaian, jadi coba jalani selama satu bulan terlebih dulu, karna khasiat Lanky Genuine pd setiap Individu adalah berbeda. Testimoni yg saya pernah dpat, adalah: - di hari ke 2 sudah turun 1 kilo - di hari ke 4 udah turun 3 kilo(sebulan dia turun 10 kg), - di minggu pertama sudah turn 4 kilo(dlm sebulan dia turun 7 kg), - di hari ke 10, berat mulai turun (akhirnya dlm sebulan turun 6 kilo), - di hari ke 14 berat mulai turun, (selama sebulan turun 4 kilo), dan banyak lagi yang lainnya. Dan ada baru dua kasus saja dr keseluruhan customer saya, yg tidak khasiat sama sekali. dan saya suruh hentikan, karna kemungkinan memang tidak cocok bila menggunakan Lanky Genuine. *. Mengapa kok agak pusing yach minum Lanky Genuine?? Ada beberapa faktor yang terkadang menyebabkan hal ini terjadi… Mohon diperhatikan!!! DAN SILAHKAN SHARING DENGAN SUPPLIER TEMPAT ANDA ORDER LANKY GENUINE karna Lanky Genuine, TIDAK mengakibatkan Jantung berdebar, pusing, susah tidur, diare, dan sesak nafas. Jika pengguna mengalami hal ini…..faktor yang terjadi biasanya karna : a. Pengguna ada sakit maag, dan minum Lanky Genuine nya sebelum sarapan, padahal seharusnya minum obatnya sesudah sarapan. b. Pengguna tidak ada sakit maag, tetapi setelah minum Lanky Genuine, pengguna tidak melakukan sarapan, dan membiarkan perut kosong, hingga ketemu jam makan siang, padahal seharusnya, sarapan adalah wajib. Dan jika tidak , maka kemungkinan besar kepala akan sedikit pusing dan perut agak mual, karna perut kosong. c. Pengguna kurang cairan tubuh. yang menyebabkan oksigen di kepala berkurang, dan jika oksigen di kepala berkurang, maka akan mengakibatkan sedikit pusing dan juga agak mengantuk. tanda-tanda dehidrasi. padahal seharusnya pengguna bisa lebih banyak minum air putih atau juice (selain itu jangan di minum). , kalau bisa sejam sekali minimal satu gelas,menghindari terjadinya dehidrasi. d. Pengguna olahraga terlalu keras dan bersemangat, mengakibatkan cairan tubuh yang keluar terlalu banyak dan tubuh menjadi sangat kurang cairan. maka terjadi dehidrasi tanpa di sadari, yg akibatnya kepala sedikit pusing, bahkan bisa berkunang2. Padahal seharusnya, pengguna harus banyak istirahat dan olahraga ringan. Sebab dengan minum Lanky Genuine, di dalam tubuh sudah cukup banyak pembakaran, jadi tidak perlu lagi terlalu banyak berolahraga. terutama bagi pengguna yang baru memulai mengkonsumsi Lanky Genuine. e. Pengguna sebelum menggunakan Lanky Genuine, telah lebih dulu menggunakan obat pelangsing lain. dan saat terakhir minum obat pelangsing lain itu, ganti mengkonsumsi Lanky Genuine, pengguna tidak memberi jarak jeda (hentikan penggunaan pelangsing) antara pelangsing lain, dengan pelangsing Lanky Genuine. seharusnya, di antara pelangsing tersebut, harus ada jeda utk berhenti dulu dalam mengkonsumsi pelangsing…. minimal sebulan, maksimal nya terserah. lebih lama, lebih baik. Jika tidak di kasih jeda, yang sering terjadi adalah kepala agak pusing dan ada sedikit jantung berdebar. solusinya henyikan pemakaian nya dulu, selama sebulan atau lebih. setelah itu, silahkan di coba lagi Lanky Genuine nya. f. Meminum minuman yang menjadi pantangan…seperti kopi, susu, soda, alkohol, air kelapa, dan juga teh. Untuk teh 9bukan Teh Pelangsing) maksimal 2 gelas sehari. Untuk yang lain, pantangan . karna kandungan Lanky Genuinenya malah akan hilang. terutama Kopi yang mengandung Kafein. * Saat beberapa hari minum Lanky Genuine, kok tiba-tiba perut seperti agak Kram ?? Perhatikan apakah selama minum LG, aktifitas selama ini selalu yang menguras tenaga? seperti Aerobic berlebihan (aerobic khan loncat-loncat, dan olahraga ini tidak disarankan untuk seseorang yang bertubuh gemuk, karena bisa menjadi cidera otot di bagian dengkul), yang disarankan adalah olahraga bersepeda atau pun berenang, atau yoga. atau kah sering melakukan angkat barang-barang yang berat, atau juga turun naik tangga dan juga sering menggunakan hak tinggi, atau bisa juga gtiba waktunya mau datang menstruasi, karena perut kram biasanya, terjadi karena hal-hal tersebut di atas, yang saya sebutkan tadi. Karena itu solusinya adalah, dengan menaikkan peranakan (jika merasa turun berok/ peranakan turun. dengan cara naikkan kaki ke atas, atau sandarkan ke tembok agar lebih tinggi letak kakinya, dan perbanyak air putih. Insya Allah Kram perut akan segera teratasi dan cepat membaik. AAmiin YRA.     Nah, dari semua keterangan di atas, semoga bisa membantu para pengguna Lanky Genuine, agak tidak bertanya-tanya dalam hati mengenai perubahan-perubahan yg kadang terjadi bagi pengguna Lanky Genuine. Namun kesemuanya itu, hanya lah sebagian kecil saja. Kemungkinan 1 banding 20 orang, yg mengalami point di atas. Selebihnya, lancar-lancar saja, karna memang Lanky Genuine terbuat dari Herbal dan tidak ada efek samping yang membahayakan tubuh (ASAL YANG DI KONSUMSI ITU, LANKY GENUINE ASLI YAAACCCHHH….   DAN IKUTI ATURAN PAKAI SERTA ANJURAN PAKAI NYA) NB : BIASANYA, LANKY GENUINE TIDAK BISA BERFUNGSI, BAGI PENGGUNA PIL KB, DAN SUNTIK KB JUGA. NAMUN TIDAK SEMUA PIL KB ATAU SUNTIK KB…. HANYA BEBERAPA JENIS SAJA. UNTUK JENISNYA MOHON MAAF KAMI TIDAK TAU. NAMUN BANYAK KASUS BAGI PENGGUNA PIL KB, ATAU SUNTIK KB, SAAT MEREKA GUNAKAN LANKY GENUINE, MEREKA TIDAK MENDAPATKAN HASIL YG MAKSIMAL, BAHKAN ADA YANG TIDAK BEREAKSI SAMA SEKALI. UNTUK ITU, MOHON KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MENGGUNAKAN LANKY GENUINE. DAN TETAP LAH KONSISTEN DALAM MENJALANI PROGRAM DIET DENGAN MENGGUNAKAN  LANKY GENUINE YANG BENAR-BENAR “GENUINE” (ORIGINAL). Terima kasih, Happy Shopping yach.


Halaman UtamaHalaman Utama

Tombol Invite Otomatis





Bahasa/Language

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified